MS. EXCEL KOMPUTER ADMIN PERKANTORAN
About Course
Kursus Microsoft Excel untuk Admin Perkantoran dirancang untuk meningkatkan keterampilan dalam mengolah data, membuat laporan, dan mengelola informasi secara efisien. Peserta akan mempelajari fitur dasar hingga lanjutan, seperti pembuatan tabel, rumus, grafik, hingga analisis data, yang mendukung tugas-tugas administrasi sehari-hari. Kursus ini cocok untuk meningkatkan produktivitas kerja dan profesionalisme di lingkungan kantor.
Course Content
1. Mengenal MS.EXCEL
-
1.1 MENU & ICON BAR
08:13 -
1.2 SHEET, COLUMN, ROWS DAN CELL
04:16 -
1.3 JENIS KURSOR DAN FUNGSINYA PADA EXCEL
04:46 -
1.4 MENGATUR LEBAR KOLOM DAN TINGGI BARIS
01:41 -
1.5 MARGE CENTER & WARP TEXT
02:21 -
1.6 FORMAT CELL
05:40 -
1.7 BORDER
02:41 -
1.8 GRAFIK / CHART
01:21